get app
inews
Aa Read Next : Layani Pemudik, UNSA Buka Bengkel Siaga Lebaran

Sutrisno  Menang Honda PCX Baru, Undian dari  Bank Daerah Karanganyar 

Selasa, 09 Januari 2024 | 11:21 WIB
header img
Sutrisno  Menang Honda PCX Baru, Undian dari  Bank Daerah Karanganyar (Foto: Istimewa)

KARANGANYAR, iNewsbadung.id -  Bertempat di Balai Desa Segoro Gunung Kec.Ngargoyoso, Direktur Utama Bank Daerah Karanganyar (BDK) Haryono  menyerahkan hadiah kepada pemenang undian  Kredit Perangkat Desa, Senin (8/1).

Pemenangnya adalah Sutrisno,  Kadus Nglegok, Desa Segoro Gunung, Kecamatan Ngargoyoso. 

Penyerahan hadiah yang pajak undiannya ditanggung Bank Daerah Karanganyar itu disaksikan Kades Segoro Gunung Tri Harjono. 

"Undian hadiah pemenang khusus kredit perangkat desa setiap tahun berganti hadiahnya. Sebelumnya berupa Yamaha NMax dan Kawasaki KLX. Sedangkan untuk pemenang tahun 2024 nanti berhadiah sepeda motor Honda CBR," kata Direktur Utama Bank Daerah Karanganyar Haryono. 

Dikatakannya, BDK pada tahun 2024 ini juga menggelar undian untuk nasabah Tabungan Sembada. Tahap pertama digelar April 2024 dengan hadiah Utama mobil Mitsubishi Xpander dan pada Desember 2024 dengan hadiah Honda Brio, 15 sepeda motor dan hadiah lainnya. 

"Ini wujud syukur Bank Daerah Karanganyar bahwa perkembangan aset meningkat dari tahun 2022 aset sebesar Rp 501,7 milyar meningkat menjadi Rp 533,3 miliar.  Pinjaman yang disalurkan kepada masyarakat di akhir tahun 2023 menjadi Rp 473 miliar dengan tingkat NPL (Non Performing Loan) sebesar 4,3 % dengan kategori sehat serta rasio keuangan BDK semuanya sehat," jelasnya. 

Hal ini berkat pengelolaan manajemen bank yang profesional, independen, transparan, akuntabilitas dan tetap selalu profitable.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut