get app
inews
Aa Read Next : NDI Apresiasi Pengembangan Sistem Informasi Kesehatan Digital di Bali

Perempuan Ini Luar Biasa Pisahkan Driver Ojol Baku Hantam dengan Customer yang Tak Mau Bayar

Senin, 22 Juli 2024 | 11:30 WIB
header img
Media sosial dihebohkan dengan video yang menunjukkan perkelahian antara seorang driver ojek online dan customernya di daerah Bukit Jimbaran, Bali. Foto: X @Heraloebss 

JIMBARAN, iNewsBadung.id - Media sosial dihebohkan dengan video yang menunjukkan perkelahian antara seorang driver ojek online dan customernya di daerah Bukit Jimbaran, Bali. Video diunggah Miss Tweet lewat akun X @Heraloebss 

Kronologi kejadian masih simpang siur, namun video yang beredar menunjukkan detik-detik driver ojek online dan customernya terlibat adu mulut dan kemudian berujung pada aksi saling pukul.

Warga dan satpam perumahan berusaha melerai perkelahian tersebut dan terdengar suara perempuan yang merekam video. Dia membela driver ojol dan memarahi customer tersebut.

"Ketika perempuan menjadi wasit perkelahian dua laki-laki. Kronologi driver ojol baku pukul dengan customer yang tidak mau bayar di Bukit Jimbaran, Bali," tulis akun tersebut dikutip Senin (22/7/2024).

Peristiwa ini tentu menyayangkan, dan menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga sikap dan menyelesaikan masalah dengan cara yang baik.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut