get app
inews
Aa Read Next : Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

UNISRI Sepakati Kerjasama Mahasiswa PPL dan Prioritaskan Siswa SMK Bhumi Phala (MIPHA) Temanggung

Kamis, 27 Juli 2023 | 12:01 WIB
header img
UNISRI sepakati kerjasama mahasiswa PPL dan prioritaskan siswa SMK Bhumi Phala (MIPHA) Temanggung. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

TEMANGGUNG, iNewsbadung.id - UNISRI sepakati kerjasama mahasiswa PPL untuk ditempatkan di SMK Bhumi Phala (MIPHA) Temanggung Jawa Tengah, serta prioritaskan lulusan sekolah yang terletak di Jalan Kosasih No. 25 Kauman Parakan Temanggung ini jika melanjutkan kuliah di Universitas Slamet Riyadi (UNISRI). 

Menurut Rektor Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., kerjasama dengan SMK MIPHA ini adalah kerjasama pertama yang dilakukan dengan sekolah di luar Kota Solo

"Kerjasama dengan SMK MIPHA ini  adalah yang pertama, karena selama ini UNISRI masih melakukan kerjasama dengan sekolah-sekolah di Solo Raya, yakni Kota Solo dan sekitarnya," urai Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd. 

Penandatanganan kesepakatan ini dilakukan Rektor UNISRI Prof. Dr. Drs.  Sutoyo, M.Pd dengan Kepala SMK Bhumi Phala Slamet Purwanto, S.Pd., Rabu (26/7/2023) di Aula SMK MIPHA Temanggung. 

Rektor UNISRI berharap, kerjasama dapat membawa manfaat, dan barokah, apalagi antara UNISRI dan SMK MIPHA Temanggung merupakan pendidikan swasta, sehingga memiliki suka suka yang sama dalam mengelola sekolah atau perguruan tinggi, terutama dalam mencari siswa dan mahasiswa baru. 

Sementara Drs. Sularno, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta berharap, kehadiran UNISRI mampu membantu mahasiswa  menggapai cita-cita. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut