get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT Dekranas ke-44, Wastra Nusantara Fashion Hadir Perdana di Kota Surakarta

SMK Kanisius Surakarta Gandeng Profesional untuk Mencapai Target Sekolah Kejuruan Akuntansi Terbaik

Kamis, 22 Juni 2023 | 21:01 WIB
header img
SMK Kanisius Surakarta gandeng praktisi profesional untuk mencapai target Sekolah Kejuruan Akuntansi terbaik di Surakarta tahun 2028. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - SMK Kanisius Surakarta gandeng praktisi profesional untuk mencapai target Sekolah Kejuruan Akuntansi terbaik di Surakarta tahun 2028. 

Target ini pelan tapi pasti, telah dijalankan dibuktikan adanya perubahan yang dilalui selama enam bulan terakhir, di mana SMK Kanisius Surakarta menggandeng tiga pengajar, yang merupakan praktisi profesional. 

Tiga praktisi profesional ini adalah Nathan Thomas, S.E., M.Ak., Ak., seorang konsultan pajak yang sudah berpengalaman sebagai professional konsultan pajak lebih dari 11 tahun, yang mengajar mata pelajaran Administrasi Pajak di SMK Kanisius Surakarta. 

Praktisi kedua adalah Ganung AB, S.E., CPA., CPI , pemilik Kantor Akuntan Publik Ganung AB, yang terlibat sebagai guru mata pelajaran Akuntansi Keuangan, di mana telah berpengalaman sebagai akuntan publik selama 22 tahun. 

Praktisi profesional ketiga menjadi guru praktisi mata pelajaran Praktek Akuntansi, yaitu Dr. Dewi Saptantinah, S.E., M.Si., Ak., CA., Akuntan sekaligus pemilik Kantor Jasa Akuntan (KJA) Dr. Dewi Saptantinah, yang telah menekuni dunia akuntansi selama 20 tahun lebih. 

Semenjak menggandeng tiga praktisi profesional di bidang akuntansi, SMK Kanisius mengalami peningkatan pesat yang dianggap luar biasa oleh Ginanjar Rahmawan seorang Certified Financial Planner (CFP), dosen STIE Surakarta, sekaligus pemilik lima HAKI, antara lain yang terbaru berjudul Dr. Gin Research Model Canvas. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut