get app
inews
Aa Read Next : Tandatangani MoU, Rektor UNISRI Gelar Road Show ke Sejumlah Lembaga

Rektor UNISRI Sambut Kunjungan Universitas Nusa Cendana (UNDANA), dan Sepakat Lanjutkan Kerjasama

Senin, 10 Juli 2023 | 21:11 WIB
header img
Rektor UNISRI Surakarta sambut kunjungan Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang NTT, dan sepakat lanjutkan kerjasama. Foto : Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Rektor UNISRI Surakarta sambut kunjungan Universitas Nusa Cendana Kupang NTT, dan sepakat lanjutkan kerjasama kedua belah pihak. 

Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., Rektor UNISRI memberikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan Universitas Nusa Cendana (UNDANA) yang merupakan kehormatan karena bersedia mengunjungi kampus UNISRI. 

Rektor UNISRI memastikan, kerjasama antara UNISRI dan UNDANA akan terus berlanjut, baik dalam pertukaran mahasiswa, ataupun kerjasama di tingkat fakultas.

Senada dengan Rektor UNISRI, Rektor UNDANA, Prof. Dr. Maxs U.E. Sanam juga memberikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan hangat Rektor UNISRI dan jajaran, yang dilakukan Senin (20/7/2023). 

Prof. Maxs sepakat mengembangkan kerjasama kedua belah pihak yang sudah dirintis, terkhusus untuk pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, meliputi penelitian dan pengembangan, pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kunjungan Rektor UNDANA dan jajarannya juga diterima Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs. Sularno, para wakil rektor, dekan, ketua prodi, dan pejabat struktural UNISRI. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut