get app
inews
Aa Read Next : Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

Uvomi UNISRI Voli Akademi Kalahkan Blockid 5 - 0 dalam Sparing Partner Tim Putri U-10 Tahun

Kamis, 15 Juni 2023 | 21:19 WIB
header img
Uvomi atau Unisri Voli Akademi berhasil kalahkan Blockid 5 - 0 dalam sparing partner tim putri U-10 tahun. Foto : Istimewa

Sementara Wisnu Adi, pelatih Blockid mengaku puas dengan pertandingan persahabatan ini, walaupun anak asuhnya kalah. 

Menurut Wisnu Adi, setidaknya anak asuhnya mempunyai pengalaman bertanding dengan atlet dari klub yang lebih, sehingga dapat menguji mental. 

"Sparing Partner ini penting untuk menguji mental dalam pertandingan, selain menguji kemampuan teknis anak-anak," jelas Wisnu.

Kemampuan teknik, postur tubuh, serta  stamina, menjadi faktor penyebab kekalahan, tetapi meskipun mengalami kekalahan, setelah dilibas angka 5-0 tanpa balas, bukan berarti tidak ada  perlawanan.

"Blockid tetap mengejar bola meski harus jatuh bangun, melakukan smash,  menyangkut jaring, mencoba untuk ngeblok meski tidak sampai," kata Wisnu. 

Yona Ervina, S.I.Kom., Kepala Sekolah Uvomi Solo mengaku sangat senang, karena ada klub voli yang bermain bersama melakukan sparing partner, terlebih dengan hasil memuaskan.

Semoga tulisan tentang Uvomi
atau Unisri Voli Akademi kalahkan Blockid 5 - 0 dalam sparing partner tim putri U-10 tahun ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut