get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 Mencuri Perhatian Puan Maharani

Siapa Sosok Suami Puan Maharani, Retno Marsudi, Najwa Shihab dan Sri Mulyani? Ini Potretnya!

Senin, 26 Desember 2022 | 11:01 WIB
header img
Suami dari tokoh wanita hebat wanita Indonesia (Foto: Instagram Najwa Shihab)

JAKARTA, iNewsbadung.id - Siapa yang tak kenal dengan Puan Maharani, Najwa Shihab dan Sri Mulyani? Tentu semua masyarakat luas sudah tak asing lagi dengan nama-nama tadi. Mereka adalah para tokoh wanita hebat, pintar, cerdas dan sukses di Indonesia.

Namun, belum banyak orang yang tahun sosok suami para tokoh wanita hebat di Indonesia. Bahkan beberapa tokoh wanita lebih dikenal publik daripada suaminya.

Inilah sosok suami para tokoh wanita hebat di Indonesia yang jarang tersorot kamera lantaran para wanita hebat ini lebih terkenal. 

1. Agus Marsudi 

Agus Marsudi adalah suami dari wanita hebat Indonesia, Retno Marsudi. Sebagaimana diketahui Retno Marsudi memiliki karier gemilang sebagai Menteri Luar Negeri perempuan pertama di Indonesia. 

Agus Marsudi dan Retno Marsudi sama-sama mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. 

Agus Marsudi diketahui pernah mendirikan perusahaan konsultasi teknik dan arsitek bernama PT Citra Konsulindo Utama pada tahun 1990. 

2. Djoko Saptoadji 

Tri Rismaharini memiliki karier gemilang di dunia politik, berawal dari walikota Surabaya, Tri Rismaharini kemudian diangkat menjadi Menteri Sosial.

Namun tahukah kamu sosok suami di balik wanita hebat ini? Suami Tri Rismaharini bernama Djoko Saptoadji yang berprofesi sebagai insinyur. Ir. Djoko Saptoadji diketahui bekerja di perusahaan swasta di Mojokerto. Keduanya sama-sama pernah kuliah di Institut Teknologi 10 November Surabaya. 

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut