get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-74, GOW Karanganyar Ajak Kuatkan Public Speaking

DPC IWAPI Karanganyar Gelar Rakercab, Bahas Program Kerja Hingga Ajakan Tolak Susupi Partai Politik

Jum'at, 26 Mei 2023 | 22:11 WIB
header img
DPC IWAPI Karanganyar gelar Rakercab, bahas program kerja hingga ajakan tolak susupi partai politik. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Martadi yang kini hanya mengemban tugas tiga kementerian ini berharap semua Pegawai Negeri memiliki doktrin ini, sehingga masyarakat aman dan tenang. 

"Saya membaca terus tentang IWAPI, sehingga organisasi di Karanganyar yang berhubungan dengan perdagangan akan saya pantau terus," ujarnya sebelum menyerahkan bantuan dari Bupati Karanganyar. 

Dukungan bagi DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar juga disampaikan Ketua Kadin Karanganyar, Drs. Joko Sutrisno, M.Pd., di mana pemilik beberapa destinasi wisata ini berharap agar anggota dan pengurus IWAPI dapat semaksimal mungkin berusaha, meskipun harus melewati kegagalan, yang biasa terjadi sebagai pengusaha. 

Joko Sutrisno mengingatkan agar IWAPI tidak hanya bermanfaat bagi orang lain, tetapi juga tetap memperhatikan anggota, sehingga di dalam tidak mengalami kemunduran. 

"Kegiatan excellent dapat dilakukan seperti memberikan bantuan, atau pameran, namun jangan lupa kegiatan intern, pengurus dan anggota harus di scale up. Jangan sampai bermanfaat bagi orang lain, tapi di dalam kedodoran," tegasnya. 

Terkait Rakercab perdana yang membahas program kerja, dan target kerja 2023 - 2024, Ketua DPC IWAPI Karanganyar Ir. Ersi Febrina Sinlae memberikan apresiasi bagi Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang sudah memberikan banyak dukungan. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut