get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Polda Bali Gelar Temu Netizen untuk Sukseskan Pemilu 2024

Selasa, 23 Mei 2023 | 21:27 WIB
header img
Polda Bali gelar temu netizen untuk sukseskan Pemilu 2024. Foto : Polda Bali

BADUNG, iNewsbadung.id - Polda Bali gelar temu netizen untuk sukseskan Pemilu 2024, dimotori Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K., M.Si, Selasa (23/5/2023).

Terkait pertemuan bertema "Cerdas Bersama Netizen, Kita sukseskan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024" ini, Satake Bayu mengingatkan masyarakat selalu waspada adanya  berita hoaks, serta propaganda yang beredar di media sosial. 

Satake Bayu mengatakan, hoaks sangat berbahaya karena dapat menyesatkan pikiran masyarakat, serta  memicu gesekan yang dapat  menimbulkan kerusuhan. 

Karena itu, ditambahkan Kabid Humas Satake Bayu, penyebaran hoaks harus dicegah sehingga pemilu dapat berlangsung aman dan damai.

Terkait berita tentang Polda Bali gelar temu netizen untuk sukseskan Pemilu 2024 yang dilansir iNewsbadung.id dari laman resmi Setda Kabupaten Badung, Satake menjelaskan jika hoaks adalah ancaman serius di dunia maya, apalagi konten hoaks sangat cepat mempengaruhi emosi masyarakat. 

Termasuk juga konten provokatif yang bertujuan melawan program pemerintah, seperti maraknya hoaks dan konten provokatif wajib dilawan, bahkan semakin diwaspadai dalam menyaring berita di Internet.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut