get app
inews
Aa Read Next : Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta, Ajak Alumni Kunjungi Sekolah Saat Bakdan

Rabu, 26 April 2023 | 21:19 WIB
header img
Suasana meriah di SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta, saat alumni bakdan di sekolah. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

M.C. Sunarpaningrum, S.Pd., salah satu guru senior yang menerima penghargaan mengaku bangga dan bersyukur boleh mengambil bagian mencerdaskan anak bangsa dengan berbagai suka duka. 

Kebanggaan tersendiri dirasakan guru senior ini karena banyak anak didik telah berhasil karena kesiplinan yang ditanamkannya. 

Meskipun ada orang tua yang menganggap dirinya sebagai guru galak, namun Ningrum, demikian perempuan cantik ini biasa dipanggil merasa bahagia melihat keberhasilan anak didiknya.

Harapannya, ia selalu sehat sehingga tetap bersemangat mendidik tunas bangsa hingga akhir masa. 

Selain hiburan musik, pada reuni juga diperkenalkan Bunga Rampai Melayani Sepenuh Hati, sebuah buku persembahan 100 penulis untuk satu abad SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta, yang rencananya akan dilaunching Juli 2023. 

Semoga tulisan SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta, ajak alumni kunjungi sekolah saat bakdan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id sehingga semakin banyak orang mengenal dan mengetahui informasi menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut