get app
inews
Aa Read Next : Dukung Wisata, Sekda Badung Adi Arnawa Serahkan Jet Ski

Pura Rempak Taman Sari (PRTS) Motor Show 2023 Dibuka, Sekda Badung Serahkan Dana Pembinaan

Minggu, 16 April 2023 | 20:09 WIB
header img
Sekda Badung Adi Arnawa saat menyerahkan dana pembinaan pada Pura Rempak Taman Sari (PRTS) Motor Show 2023. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Pura Rempak Taman Sari (PRTS) Motor Show 2023 dibuka, Sekda Badung serahkan dana pembinaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung. 

Dana pembinaan yang diserahkan Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa ini senilai Rp30 juta, serta dari Pembina SOB Bima Nata pun menyerahkan bantuan sebesar Rp15 juta, dimana keduanya diterima I Made Rai Prawira Kusuma, Ketua Panitia.

Dilansir iNewsbadung.id disebutkan jika motor contest modifikasi ini melibatkan berbagai jenis motor, seperti klasik, bebek 2-4 tak, sport naked 2-4 tak, dan matic. 

Kegiatan yang digelar Pemuda Pemudi Pura Rempak Taman Sari Lingkungan Banjar Uma Kelurahan Kapal, Sabtu (15/4/2023) ini mendapatkan apresiasi serta dukungan penuh dari Pemkab Badung. 

Mewakili Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Sekda Adi Arnawa memberikan  dukungan pada kegiatan yang mengedepankan kreativitas generasi muda di bidang modifikasi motor.

Ditambahkannya, dibalik acara ini komunitas telah mampu memberikan kontribusi dalam membantu penggalian dana untuk Pujawali, serta perbaikan Pralingga Ida Batara Pura Rempak Taman Sari. 

Terlebih tujuan kegiatan adalah menjaga persatuan dan kesatuan Tiga Sekaa Teruna yang tergabung dalam satu visi dalam mencari dana untuk  Pujawali. 

"Sebagai orang tua kita harus mendorong, selalu memberikan dukungan, sehingga kondisi ini harus kita jaga," tegasnya. 

Sementara I Made Rai Prawira Kusuma, 
Ketua Panitia menyampaikan terimakasih kepada Bupati Badung, diwakili Sekda Adi Arnawa karena telah hadir mendukung kegiatan PRTS Motor Show 2023. 

Disebutkan Made Rai Prawira, kegiatan yang diikuti 170 motor se-Badung ini disamping untuk penggalian dana menyambut piodalan Majelihan, Selasa  (18/7/2023) juga untuk mempererat silaturahmi, serta kekompakan antar pemuda-pemudi Pura Rempak Taman Sari. 

Kegiatan yang digelar dua hari, Sabtu (15/4/2023) dan Minggu (16/4/2023) di Wantilan Pura Rempak Taman Sari Kelurahan Kapal ini juga dihadiri Anggota DPRD Badung  (I Made Suwardana), Pembina Semeton Otomotif Bali atau SOB (Bima Nata) Camat Mengwi (I Nyoman Suhartana), Plt. Lurah Kapal (Gusti Made Oka), Bendesa Desa Adat Kapal serta Kelian Dinas dan Kelian Adat Banjar Celuk. 

Disamping itu juga dihadiri Kelian Dinas dan Kelian Adat Banjar Cepaka, Kelian Dinas dan Kelian Adat Banjar Uma, Juri (Ajik Umbara), Penglingsir Prajuru Pura Rempak Taman Sari dan tokoh masyarakat. 

Semoga tulisan Pura Rempak Taman Sari (PRTS) Motor Show 2023 dibuka, Sekda Badung serahkan dana pembinaan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, serta silahkan share tulisan ini agar semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar tentang Badung dan Bali. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut