get app
inews
Aa Read Next : Wakil Bupati Suiasa Yakin, Badung Menjadi Contoh Membangun Desa Antikorupsi

Ketua DWP Badung Berikan Apresiasi bagi WHDI dan Dorong Perempuan Hindu Wujudkan Tujuan Mulia

Kamis, 13 April 2023 | 11:09 WIB
header img
Ketua DWP Badung, Rasniathi Adi Arnawa berikan apresiasi bagi WHDI dan dorong perempuan Hindu. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Ketua DWP Badung, Rasniathi Adi Arnawa berikan apresiasi bagi WHDI dan dorong perempuan Hindu wujudkan tujuan mulia. 

Selain menyampaikan selamat ulang tahun ke-35 kepada Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Badung, Rasniathi Adi Arnawa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota WHDI yang sudah berperan mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Badung.

“Saya menyambut baik, dan  mengapresiasi berbagai kegiatan dalam serangkaian peringatan HUT ke-35 WHDI Kabupaten Badung," tutur Rasniathi. 

Diakui Rasniathi Adi Arnawa, acara ini adalah tempat mengasah, serta meningkatkan kecerdasan yang berbudaya, tangguh untuk membangun organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung. 

Perayaan HUT ke-35 WHDI bertema 
Perempuan Berdaya Mewujudkan Generasi Bebas Stunting, Cerdas, dan Tangguh ini sekaligus bersamaan dengan pelantikan pengurus WHDI Kabupaten Badung, periode 2022–2027, yang diselenggarakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Rabu (12/4/2023). 

Rasniathi juga menjelaskan jika perempuan memiliki peran penting, serta mulia dalam keluarga, dalam pendidikan, ajaran agama dan menjaga kesehatan, sehingga dapat melahirkan dan membentuk generasi penerus bangsa yang kuat, tangguh, cerdas berbudaya serta berkepribadian luhur. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut