get app
inews
Aa Read Next : INSTIKI Jadi Co-Organizer Simposium Internasional, IEEE ISCT 2024

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badung Terima Kunjungan Kerja dan Studi Tiru dari Kota Bitung

Kamis, 06 Juli 2023 | 20:02 WIB
header img
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung terima kunjungan kerja dan studi tiru dari Kota Bitung, Sulawesi Utara. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung terima kunjungan kerja (kunker) dan Studi Tiru dari Kota Bitung, berharap menambah pengalaman dan tukar menukar pikiran, agar yang di peroleh di Badung bisa diterapkan di Kota Bitung. 

Rasniathi Adi Arnawa, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badung memberikan apresiasi atas kunjungan kerja yang dilakukan Ketua DWP Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, Nurjaya Theno Moenarwin dan jajaran. 

Menurut Rasniathi Adi Arnawa, Kabupaten Badung memiliki enam kecamatan, diantaranya dari ujung utara adalah Kecamatan Petang, di mana sangat terkenal dengan Jembatan Bangkung, salah satu jembatan terpanjang di Asia. 

Kecamatan lain adalah Kecamatan Mengwi, yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Badung, dengan pura terkenal yaitu Pura Taman Ayun, sedangkan Badung Selatan, sangat terkenal sebagai kawasan yang memiliki banyak pantai, salah satunya adalah Pantai Kuta. 

Disebutkan pula, jika kegiatan DWP di Kabupaten Badung tidak berbeda jauh dengan kegiatan DWP Kota Bitung, seperti kegiatan bakti sosial, kegiatan keagamaan dan kegiatan seni. 

Rasniathi Adi Arnawa berharap, kunjungan DWP Kota Bitung ke Pulau seribu Pura ini diharapkan dapat bermanfaat. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut