get app
inews
Aa Read Next : Adhiwangsa Jadi Satu-satunya Hotel di Kota Solo yang Siapkan Menu Ikan Segar, Ini Ulasannya

Satu Abad SD Pangudi Luhur Santo Timotius Solo, Refleksi Sejarah Mencapai Kemajuan (Catatan Habis)

Kamis, 06 April 2023 | 20:21 WIB
header img
Satu Abad SD Pangudi Luhur Santo Timotius Solo, refleksi perjalanan sejarah mencapai kemajuan. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Satu abad hari jadi SD Pangudi Luhur Santo Timotius Solo, refleksi perjalanan sejarah ini adalah catatan kecil yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan keluarga besar sekolah ini. 

Refleksi perjalanan sejarah singkat SD Pangudi Luhur Santo Timotius Solo beberapa hari ini sudah disajikan iNewsbadung.id terkait pencapaian satu abad perjalanan pendidikan di sekolah ini, ikut mewarnai pendidikan di Indonesia. 

Inilah tulisan satu abad hari jadi SD Pangudi Luhur Santo Timotius Solo, refleksi perjalanan sejarah (Catatan II - habis), yang dirangkai iNewsbadung.id dari liputan, wawancara serta rangkuman beberapa sumber. 

1. Fasilitas Sekolah 

Perjalanan panjang akhirnya membuat sekolah ini menjadi salah satu sekolah favorit di Kota Solo, yang banyak dipilih, dimana salah satu alasan adalah lengkapnya fasilitas sekolah diantaranya ruang aula, ruang komputer, ruang perpustakaan, ruang kesenian, halaman yang cukup luas, dan lainnya. 

2. Komitmen Warga Sekolah 

Komitmen bersama warga sekolah yang terdiri dari siswa, orang tua, alumni, para guru, kepala sekolah dan yayasan menjadi salah satu pendukung sekolah ini mengalami kemajuan. 

3. Pengabdian Guru dan Karyawan 

Profesionalisme guru menjadi salah satu ciri dari sekolah ini, dimana kualitas dan pengabdiannya mampu menjawab tantangan zaman, salah satunya adalah terkait pendidikan dan pengetahuan guru, yang terus menerus diasah dan ditingkatkan. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut