get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

5 Tempat Wisata Indonesia Ini Pernah Jadi Lokasi Syuting Film Hollywood, Salah Satunya ada di Bali

Senin, 27 Maret 2023 | 15:18 WIB
header img
Candi Borobudur, salah satu dari 5 tempat wisata Indonesia yang pernah jadi lokasi syuting film Hollywood. Foto : iNewbadung.id / Asarela Astrid

JAKARTA, iNewsbadung.id - 5 Tempat Wisata Indonesia ini pernah jadi lokasi syuting film Hollywood, salah satunya ada di Bali

Ya, siapa sangka film-film Hollywood yang banyak melahirkan bintang film ternama kelas dunia, serta sutradara kelas internasional ini memilih Indonesia menjadi lokasi syuting. 

Dipilihnya tempat wisata Indonesia bukan tanpa alasan, karena tanah air ini memiliki keindahan alam, warisan dan budaya yang selalu memukau dan menjadi daya tarik. 

Tidak hanya wisatawan yang tertarik menikmati pesona alam dan  mengunjungi tempat wisata Indonesia, tetapi para pelaku industri kreatif perfilman dari mancanegara pun ingin mengabadikan Indonesia sebagai bagian lokasi syuting, termasuk film-film Hollywood. 

Inilah 5 tempat wisata Indonesia yang  pernah jadi lokasi syuting film Hollywood, salah satunya ada di Bali, dirangkum iNewsbadung.id dari laman Kemenparekraf. 

1. Masjid Istiqlal

Film berjudul Blackhat yang dibintangi 
Chris Hemsworth, beberapa adegannya tercatat mengambil lokasi syuting di Masjid Istiqlal, alasannya untuk memperlihatkan bahwa mayoritas penduduk Indonesia beragama muslim, dengan arsitektur masjid sangat megah dan unik. 

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut