get app
inews
Aa Read Next : Renungan Harian Kristen, Teruslah Menabur

Renungan Harian Kristen, Tuhan bisa Memakai Siapapun seperti Jenderal Konstantinus

Rabu, 15 Maret 2023 | 21:19 WIB
header img
Jenderal Konstantinus, salah satu contoh orang yang dipakai Tuhan, karena siapapun bisa dipakaiNya. Foto : Pixabay

BADUNG, iNewsbadung.id - Renungan Harian Kristen, Tuhan bisa memakai siapapun, seperti Jendral Konstantinus ini mewarnai tulisan iNewsbadung.id, untuk menjadi berkat di tengah-tengah kehidupan dunia yang semakin sulit. 

Tulisan Renungan Harian Kristen ini diharapkan juga mampu memberikan kedamaian, kelegaan hati bagi hati yang selalu rindu, haus dan lapar jamahan Tuhan.

Ketika hati penuh beban, berat dan tidak ada seorang pun yang mau mendekat, Renungan Harian Kristen ini semoga dapat membantu melepaskan jeratan masalah, dan semakin memperkuat iman pembaca di dalam Tuhan. 

Kisah Para Rasul 9:15 Tetapi firman Tuhan kepadanya,” Pergilah, sebab orang ini adalah  alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel. 

Bulan Oktober tahun 312, seorang jenderal muda yang semua kata-katanya dipatuhi pasukan Roma di Inggris dan Perancis, berderap dengan kekuatan penuh menuju Roma menentang jenderal Maxentius yang berupaya menjadi kaisar Roma. 

Dikisahkan, saat sang jenderal dalam perjalanan ke Roma, dan menatap ke langit cerah, jenderal itu dikagetkan penampakan di langit. 

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut