get app
inews
Aa Read Next : Renungan Harian Kristen, Teruslah Menabur

Renungan Harian Kristen, Mengerti Akses Berkat

Rabu, 08 Maret 2023 | 21:05 WIB
header img
Renungan Harian Kristen, mengerti akses berkat dengan dekat pada Tuhan. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Dalam kepanikan ibu Daniel mencari kunci, namun ia tidak dapat menemukan, hingga akhirnya meminta pertolongan tetangga.

Yang dialami ibunya Daniel dapat juga terjadi dalam hidup kita, dimana saat  membutuhkan akses, namun kita tidak dapat mengaksesnya. 

Tuhan telah menyediakan berkat, serta  anugerah bagi kita, dan memberikan akses menuju Sumber Berkat. 

Namun, bagaimana cara kitawngakses sumber berkat dari Tuhan, jawabnya adalah perlu masuk perjanjian berkat Tuhan, agar kita dapat menerima dengan baik. 

Jika ingin sukses dan diberkati, maka kita perlu melakukan perkataan Tuhan dalam perjanjian berkatNya, yaitu melakukan bagian kita, karena Tuhan juga akan melakukan bagian Tuhan. 

Jika kita tidak memiliki kunci akses membuka pintu, maka kita akan bersusah payah berteriak, menggedor, berteriak, menangis, memukul, dan sebagainya, namun pintu tetap tertutup. 

Dengan memiliki kunci, kita pun akan  mudah membuka, karena dalam perjanjian Tuhan, yang utama kita lakukan adalah mengerjakan bagian kita seperti perintah Tuhan. 

Sumber Berkat akan mengalirkan berkatNya, karena akses masuk menuju Sumber Berkat terletak dalam perjanjian berkat Tuhan, dan saat kita  diberkati, kita harus mau menjadi berkat bagi orang lain. 

Nah semoga Renungan Harian Kristen, mengerti akses berkat ini bermanfaat bagi para pembaca, sehingga semakin menguatkan pribadi kita,  melekat dan bertumbuh di dalam Tuhan. 

Nantikan tulisan lainnya hanya di iNewsbadung.id, serta silahkan bagikan tulisan ini pada banyak orang, agar semakin banyak orang dikuatkan dalam Tuhan. ***

Sumber : gbika

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut