get app
inews
Aa Read Next : Interior Super Mewah seperti Hotel Bintang 5, Ini Deretan PO Bus Langganan Konglomerat

Ini Loh Profil Pemilik PO Bus Begitu Akrab dengan Pegawainya, Sampai Tahu Sopirnya Doyan Kawin

Sabtu, 04 Februari 2023 | 14:47 WIB
header img
Pemilik bus sangat dekat dengan para sopirnya hingga tahu rahasia sopirnya yang doyan kawin ((Foto: Instagram/@laksanabus)

JAKARTA, iNewsbadung.id - Pengemudi bus menjadi sosok yang paling bertanggung jawab saat berada di perjalanan karena membawa puluhan penumpang. Melakukan sedikit kesalahan, maka akibatnya bisa sangat fatal. 

Sadar akan hal itu, tak sedikit para pemilik PO bus berusaha dekat dengan para karyawannya, terutama pengemudi. Langkah ini kerap dilakukan para bos PO bus agar mereka paham apa yang menjadi keluhan para karyawannnya.

Tak heran ada pemilik PO bus yang mengetahui kalau sopirnya dimanapun berhenti, kerap kawin sana-sini.


Berikut deretan pemilik PO bus yang akrab dengan pengemudi seperti dikutip dari berbagai sumber. 

1. PO Sahaalah


PO Sahaalah (Foto: Instagram)

 

Pemilik PO Sahaalah, Haji Nur Salim menjadi sosok yang berusaha mendekatkan dirinya kepada para pengemudi bus yang bekerja dengannya. Menurutnya, ini jadi langkah tepat untuk membuat mereka merasa lebih bertanggung jawab. 

“Saya punya sopir itu sudah bekerja di mana-mana, dia sukanya kawin sana-sini. Saya bilangin kamu itu kalau punya anak gimana, kan nikah itu harus ada tanggung jawabnya. Dia langsung nangis, ndak berani kawin lagi. Makanya setiap sore itu brifieng, dan setiap 12 bulan sekali itu kita kumpul bareng. Makanya rasa memilikinya itu sangat tinggi,” kata Haji Salim dalam video di kanal YouTube PerpalZ TV.


Pemilik PO Sahaala

 

Haji Salim juga mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha menjaga ucapannya ketika berbicara dengan para sopir. Ini demi menjaga perasaan mereka karena dirinya pernah berada di kondisi yang sama di masa lalu.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut