get app
inews
Aa Read Next : Nekat Pakai Pelat Nomor Palsu, 8 Sepeda Motor di Klungkung Bali Terkena Razia

Maling Bobol Minimarket di Sindang Indramayu, Rokok Dagangan dan Satu Unit Motor Raib 

Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:59 WIB
header img
Salah satu kawanan pencuri terekam kamera CCTV tengah menyatroni sebuah minimarket di daerah Sindang, Indramayu (Foto: Andrian Supendi/MPI)

INDRAMAYU, iNewsbadung.id - Aksi pembobolan minimarket terjadi di Indramayu, Jawa Barat. Selain rokok dagangan serta uang sebesar Rp 500 ribu, satu unit sepeda motor Nmax nopol E 3333 SAE yang ditaruh didalam toko, digondol kawanan pencuri.

Kejadian itu menimpa minimarket yang berlokasi di Jl MT Haryono, Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, dibobol pencuri, Jumat (3/2/2023) sekira pukul 04.00 WIB.

Dari rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah dua orang itu memakai jaket hudi warna hitam dan memakai masker dengan kepala tertutup oleh penutup kepala dari jaket yang dikenakannya. 

Mereka masuk ke dalam minimarket melalui bagian depan minimarket dengan cara merusak gembok roling dor. Setelah berhasil masuk, pelaku mengambil barang-barang yang berada di dalam minimarket tersebut.

Setelah berhasil mengambil barang-barang, kedua pelaku keluar melalui jalur yang sama dan kabur menggunakan sepeda motor menuju arah Dayung Bojongsari. 

Sekitar enam menit kemudian, pelaku datang lagi untuk mengambil sepeda motor milik korban lalu membawanya dengan cara mensetep menuju arah Dayung Bojongsari kembali.

Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, peristiwa pencurian itu pertama kali diketahui oleh tetangga korban bernama Dasminih (62). 

Saat hendak berangkat ke Masjid, dia mendapati sebuah gembok tergeletak di solokan saluran air depan minimarket dan melihat roling dor minimarket tersebut sedikit terbuka.

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut