get app
inews
Aa Read Next : Mantap! Program PNM Sukses Berdayakan 381 Ribu Perempuan Garut

Pemilik Kapal Karam Terdampar di Pantai Rancabuaya Masih Misterius

Kamis, 19 Januari 2023 | 00:18 WIB
header img
Kapal Tenggelam di Rancabuaya Garut Diduga Telah Lama Karam (Foto: Fani Ferdiansyah/MPI)

GARUT, iNewsbadung.id - Kapal karam dan terdampar di perairan Pantai Rancabuaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut masih dinyatakan misterius oleh Polisi. Hingga kini, belum diketahui siapa pemilik dan nasib dari seluruh awak kapal yang terbawa arus hingga ke Rancabuaya pada 9 Januari 2023 lalu itu. 

Kepala Satuan Polairud Polres Garut AKP Anang Sonjaya mengatakan, pihaknya masih melakukan pengawasan terhadap kapal tersebut. Penemuan kapal tersebut, lanjutnya, telah dilaporkan pada Direktorat Polairud Polda Jabar. 

"Sudah dilaporkan baik ke Pak Kapolres Garut maupun ke Direktorat Polairud Polda Jabar," kata kasat Polairud Polres Garut AKP Anang Sonjaya. 

Ia mengungkapkan, kapal tersebut cukup besar. Panjang kapal diperkirakan mencapai 25 meter. Pihaknya, lanjut AKP Anang Sonjaya, sudah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kapal. 

Menurutnya, sejauh ini aparat kepolisian telah mengimbau masyarakat dan sejumlah pihak di Kabupaten Garut untuk melaporkan jika mengalami kehilangan anggota keluarga atau kapal. 

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut