get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Sosok Mayat Perempuan Terlilit Kabel Tanpa Busana Gemparkan Warga Panjer Denpasar

Minggu, 01 Januari 2023 | 15:49 WIB
header img
Petugas melakukan evakuasi jenazah perempuan yang ditemukan di kamar kos wilayah Denpasar, saat malam tahun baru (Antara)

DENPASAR, iNewsbadung.id - Warga yang tinggal di Jalan Tukad Batang Hari I No. 1, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar dikejutkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan di sebuah kamar kos.

Yang lebih mengejutkan lagi, korban tewas dalam kondisi mengenaskan. Dimana leher korban dalam keadaan terlilit kabel. Dan yang lebih mengejutkan lagi, korban tewas dalam kondisi bugil tanpa busana. Jenazah korban ditemukan pada Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 19.30 WITA.

"Korban ditemukan tewas dengan kondisi leher terlilit kabel," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Minggu (1/1/2023).

Dari keterangan seorang saksi, kata dia, saksi datang ke tempat kejadian perkara dan menyaksikan tempat tersebut dalam keadaan sudah ramai dikerumuni warga. Kemudian, seorang tukang kunci berusaha membuka pintu yang terkunci dari luar.

"Setelah pintu dibuka, korban terlihat sudah telentang dalam keadaan tanpa busana dengan leher terikat kabel rol dan lidah menjulur keluar," katanya. 

Saat pertama ditemukan, kepala korban menghadap ke arah timur, kaki ke barat dengan sebelah ditekuk. Juga handuk pada pinggang warna abu-abu hitam, serta baju warna hitam di leher korban.

Editor : Dian Burhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut