get app
inews
Aa Read Next : Mainkan Dinasti Bulldog, Teater Api Indonesia Akan Tampil di Geoks Arts Space Bali

Pekerja Bangunan Tewas Tertimpa Beton Cor Ukuran Besar saat Kerjakan Proyek Studio di Ubud

Rabu, 27 September 2023 | 14:02 WIB
header img
Seorang pekerja bangunan tewas di tempat kejadian setelah tertimpa beton cor berukuran besar saat bekerja di sebuah proyek kawasan Ubud, Gianyar, Bali pada hari Rabu siang. Foto: Ketut Catur

UBUD, iNewsBadung.id - Seorang pekerja bangunan tewas di tempat kejadian setelah tertimpa beton cor berukuran besar saat bekerja di sebuah proyek kawasan Ubud, Gianyar, Bali pada hari Rabu siang. Proses evakuasi pun berjalan dramatis dengan menggunakan alat berat.

Korban bernama Rudi Sucritro, seorang pria berusia 33 tahun yang berasal dari Jawa Timur. Ia tewas setelah tertimpa material beton saat bekerja di proyek pembangunan studio di kawasan Banjar Mawang Kaja, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali pada hari Rabu siang.

Saat kejadian, korban bersama pekerja lain sedang melakukan pekerjaan pembangunan studio. Diduga kejadian ini terjadi akibat konstruksi bangunan yang kurang baik, sehingga tiba-tiba beton yang berada di atas jebol dan menimpa korban.

"Korban mengalami luka berat di kepala karena tertimpa beton dengan bobot mencapai ratusan kilogram," kata Kompol I Made Uder selaku Kapolsek Ubud.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut