Serang Najwa Shihab Nikita Mirzani Disenggol Gus Umar

Lintang Tribuana
.
Kamis, 29 September 2022 | 22:13 WIB
Nikita Mirzani Disenggol Gus Umar Gara-Gara Serang Najwa Shihab(Foto: iNews.id/Instagram @nikitamirzanimawardi_172).

JAKARTA, iNewsbadung.id - Aksi Nikita Mirzani yang terus menyerang Najwa Shihab melalui media sosialnya itu mendapatkan reaksi dari Umar Hasibuan atau Gus Umar salah satu Tokoh Nahdlatul Ulama (NU).

Reaksi itu diungkapkan Gus Umar melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya, Gus Umar menyertakan video TikTok yang memperlihatkan Nikita Mirzani menyenggol Najwa Shihab. Aktris Nenek Gayung itu menyinggung tentang check in yang entah apa maksudnya.

"Ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," kata Nikita.

"Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana aja dia pernah check in, paham," sambungnya.

Gus Umar kemudian melayangkan kritik kepada Nikita yang dinilai keterlaluan menyebarkan fitnah. Bahkan, dia mendukung putri ulama Quraish Shihab itu dilaporkan ke pihak berwajib.

"Nikita ini sudah keterlaluan fitnah Najwa. Menuduh tanpa bukti. Kalau gini parahnya sudah saatnya @NajwaShihab laporin dia ke polisi. Ayo Nana jangan diam @BudiSetyarso," tulis Gus Umar melalui akun Twitter-nya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini