get app
inews
Aa Read Next : UNISRI Terima Kunjungan Nottingham University Malaysia (UNM) Gelar Kerjasama Peningkatan Kualitas

Keren, Siti Nurhaliza Terima Penghormatan, Jadi Ikon MPRA 2022

Selasa, 13 Desember 2022 | 18:05 WIB
header img
Siti Nurhaliza saat menerima anugerah dan penghormatan MPRA 2022 (Foto : Tangkapan layar IG @ctdk)

PETALINGJAYA,iNewsbadung.id - Datuk Seri Siti Nurhaliza, penyanyi terkenal asal negeri Jiran Malaysia, menerima penghormatan Anugerah Tokoh Komuniti PRCA, Malaysia Public Relations Awards (MPRA) 2022, di Hotel Aloft Kuala Lumpur.

Penghormatan atas Anugerah Komuniti Persatuan Perhubungan Awam dan Komunikasi Malaysia (PRCA) 2022 diberikan Presiden PRCA, Prof. Mohd Said Bani CM Din, Sabtu (10/12/2022).

Terkait anugerah yang diterima pelantun lagu Bukan Cinta Biasa, berikut catatan iNewsbadung.id, dilansir dari Instagram resmi Siti Nurhaliza Tarudin @ctdk, serta utusan.com.my. 

1. Berjuang untuk Tujuan Mulia

Sebagai selebriti populer, Siti mendapatkan anugerah karena telah mempromosikan perpaduan merentasi  demografi, memperjuang tujuan mulia serta amal.

2. Padukan Keharmonian Masyarakat 

Penganugerahan atau pengiktirafan 

ini  adalah usaha perempuan kelahiran dalam mempromosikan perpaduan dan keharmonian di kalangan masyarakat melalui sumbangan dermawan dan musik.

3. Bantuan untuk Pandemi

Langkah Siti dalam memberikan sumbangan bertujuan untuk kemasyarakatan, termasuk bagi Dana PKP yang membantu petugas barisan depan serta rakyat Malaysia, yang terdampak pandemi Covid-19.

4. Pencapaian Tertinggi 

Menurut Mohd. said, MPRA 2022 merupakan kegiatan ke-14 yang merupakan pencapaian tertinggi organisasi, perunding perhubungan awam dan pengamal di sektor swasta,  awam, pendidikan serta individu.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut