get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Prodi HI UNISRI Surakarta Ikuti Kuliah Umum Bersama BSKLN Kementerian Luar Negeri

UNISRI Terima Kunjungan Nottingham University Malaysia (UNM) Gelar Kerjasama Peningkatan Kualitas

Sabtu, 29 Juli 2023 | 22:35 WIB
header img
UNISRI Terima Kunjungan Nottingham University Malaysia (UNM) Gelar Kerjasama Peningkatan Kualitas Pengajaran, Sabtu (29/7/2023). Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - UNISRI terima kunjungan Nottingham University Malaysia, gelar kerjasama peningkatan kualitas pengajaran di Fatipa UNISRI, Sabtu (29/7/2023).

Menurut Dr. Nanik Suhartatik, Dekan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) UNISRI, kehadiran tim Nottingham University Malaysia (UNM) yang diterima Rektor UNISRI Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., ini untuk diskusi research progress, serta diskusi kemungkinan penambahan kerjasama antara UNM dan UNISRI. 

Ditambahkan Dr. Nanik, kerjasama UNISRI dengan UNM yang sudah terjalin sejak tahun 2021 ini membahas tiga topik penelitian, yaitu modifikasi tepung singkong, Pati resisten dan minyak atsiri. 

Sementara Rektor UNISRI, Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., berharap adanya kerjasama lain dengan UNM, baik di bidang penelitian ataupun pengajaran dengan fakultas-fakultas di UNISRI.

Sedangkan Dekan Faculty Of Science And Engineering Chemical & Environmental Engineering UNM, Prof Dr Law Chung Lim menyatakan siap menjalin kerjasama lebih lanjut dengan Universitas Slamet Riyadi (UNISRI). 

Kegiatan yang dihadiri para wakil rektor, dekan, kaprodi, serta sejumlah pejabat struktural di UNISRI ini juga ditandai dengan presentasi dan diskusi yang menjadi hasil riset kolaborasi dan rencana publikasi hasil penelitian. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut