get app
inews
Aa Read Next : Bermalam di Pantai Bali Tanpa Repot, 5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Langsung Menghadap ke Laut

Pantai Kartini, Rekomendasi Liburan Nataru yang Asyik dan Indah

Sabtu, 03 Desember 2022 | 21:20 WIB
header img
Pantai Kartini, ombak yang ramah membuat banyak dikunjungi (Foto : iNewsbadung.id/Asarela Astrid)

JEPARA, iNewsbadung.id - Libur Natal Tahun Baru atau Nataru sudah diambang pintu, saatnya untuk mengisi liburan bersama-sama orang tercinta, keluarga atau sahabat. 

Pantai Kartini, salah satu pantai yang berada di Jawa bagian Utara, bisa menjadi salah satu rekomendasi liburan Nataru yang asyik, menyenangkan dan indah. 

Inilah cerita pengalaman iNewsbadung.id saat mengunjungi Pantai Kartini, yang yang bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun. 

1. Ombak Bersahabat

Pantai yang terletak sekitar dua hingga tiga km di sebelah barat kantor Bupati Jepara ini memiliki ombak sedang, artinya tidak sebesar ombak di pantai-pantai wilayah Selatan, namun demikian, setiap pengunjung harus berhati-hati dan waspada. 

2. Melihat Laut dari Gazebo 

Ada beberapa gazebo diletakkan saling berjauhan satu sama lain di pinggiran pantai, sehingga menjadi tempat aman dan nyaman untuk melihat pantai, tanpa perlu turun, meskipun letaknya menjorok ke arah laut.

3. Taman Indah

Ingin suasana berbeda, bisa diganti dengan berfoto di taman yang penuh tanaman, yang letaknya hanya beberapa langkah di depan papan tulisan Pantai Kartini, sehingga para pengunjung tetap bisa memandangi pantai. 

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut