get app
inews
Aa Read Next : Gandeng Trainer Handal, BSI Perkuat Capaian Visi Misi

Gandeng Motivator Mumpuni, Tim Penggerak PKK Jepara Lakukan Peningkatan Kapasitas

Jum'at, 03 November 2023 | 21:46 WIB
header img
Gandeng motivator mumpuni, Tim Penggerak PKK Jepara lakukan peningkatan kapasitas di Tawangmangu. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Gandeng motivator mumpuni Yant Subiyanto, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Jepara lakukan peningkatan kapasitas untuk mewujudkan organisasi yang berkualitas dan bermanfaat.  

Menurut Yant Subiyanto, motivator dari Cuat Consulting, kegiatan yang diikuti 70 pengurus TP PKK Kabupaten, termasuk semua Ketua TP PKK kecamatan dan jajaran pengurus ini banyak membahas materi kolaborasi untuk menciptakan sinergitas lebih baik sesuai tema.

Disebutkan Yant, peserta sangat antusias, aktif dan semangat mengikuti pelatihan, sehingga dapat menerima materi motivasi dan hal baru lain.

Kegiatan yang digelar di Hotel Nava Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar belum lama ini, dibuka langsung istri Pj Bupati Jepara, Eka Edy Supriyanta, ATD., SH., MM, sekaligus Ketua Pembina PKK Kabupaten Jepara.

Istri Pj Bupati Jepara menekankan perlunya upaya keras dalam memerangi stunting di Kabupaten Jepara, dan perlunya menjalankan hal lain dalam program-program menyeluruh di PKK, sesuai tema yakni kolaborasi.

"Semua hadir dan semangat, di mana setelah hampir setahun semua program berjalan, tanpa berhenti dan sangat massif, maka akhir Bulan Oktober ini, kami mengambil kesempatan untuk melakukan peningkatan kapasitas,” terang Eka Edy Supriyanta.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut