get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Bermalam di Pantai Bali Tanpa Repot, 5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Langsung Menghadap ke Laut

Minggu, 07 Januari 2024 | 14:45 WIB
header img
Bermalam di Pantai Bali Tanpa Repot, 5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Langsung Menghadap ke Laut (Foto: iNewsbadung.id/Bramantyo)

Bermalam di Pantai Bali Tanpa Repot, 5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Langsung Menghadap ke Laut

BADUNG, iNewsbadung.id - Mendengar kata Bali pasti yang akan ada di benak kalian langsung hamparan pasir putih pantai beradu dengan deburan ombak yang begitu menenangkan. Iya, kan?

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan pantai di Bali saat malam hari tanpa persiapan yang merepotkan, berikut ini kami sajikan 4 hotel dengan pemandangan indah langsung menghadap ke pantai. 

Bali memang terkenal akan keindahan alam. Tak diragukan lagi kalau pulau Bali surganya duniawi. Karena keindahaan alam ada di pulau dewata ini.

Jika Anda ingin merasakan nikmatnya pantai di malam hari, berikut adalah 4 rekomendasi hotel yang menawarkan pemandangan langsung ke pantai. 

1. Hilton Bali Resort


Hilton Bali Resort (Foto: tangkapan layar Bookingcom)

Hilton Bali Resort adalah hotel resor bintang 5 di Bali yang mewah lokasi berada pada batu cadas berketinggian 40 meter dari tepi pantai Samudera Hindia. Hotel yang beralamat di Jalan Raya Nusa Dua Selatan ini dibuka pada 14 Desember 1996

Hilton Bali Resort menawarkan 389 kamar tamu dan 19 villa dilengkapi fasilitas seperti pendingin ruangan, pesawat telepon dengan sambungan langsung luar negeri dan brankas pribadi.

Hilton Bali Resort memiliki empat pilihan restoran yakni Deli sebagai restoran all-day breakfast di lobby hotel, Grain sebagai restoran all-day dining di lantai dasar/lower lobby, Paon Bali Resto and Bar sebagai restoran kuliner Indonesia, dan The Shore Restaurant and Bar.

Alamat: Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

Harga: Mulai dari Rp3.388.000 (Kamar dengan Ranjang King) Rp3.575.550 (Kamar dengan Ranjang King pemandangan taman), Rp4.202.150 (Executive ocean view) 

2. Wyndham Tamansari Jivva Resort


Wyndham Tamansari Jivva Resort (Foto: Tangkapan Layar Bookingcom)

Hotel milik Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavinia ini pun terkenal akan kemewahannya. 

Hotel ini menawarkan pemandangan yang membuat siapapun yang berada disana merasa betah berlama-lama untuk tinggal.

Memiliki kamar dengan konsep modern, hotel ini fasilitas Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan pemandangan laut atau taman. 

Beberapa di antaranya juga memiliki balkon dan atau whirlpool tubs. Untuk suite-nya sendiri mereka memiliki ruang keluarga serta kolam renang dan untuk vilanya terdapat kolam renang pribadi di dalamnya.

Alamat: Pantai Lepang, Jalan Subak Lepang No. 16, Takmung, Kec. Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali.

Harga: Mulai dari Rp551.635

3. Rumah Luwih Beach Resort Bali


Rumah Luwih Beach Resort Bali (foto: Tangkapan layar Rumah Luwih Beach Resort Bali)

Rumah Luwih Beach Resort Bali salah satu hotel bintang 5 yang menawarkan pemandangan langsung ke laut lepas.

Resort megah tepi pantai yang terletak di bangunan kolonial Belanda ini berjarak 7 menit berjalan kaki ke Pantai Lebih, 11 km dari museum Taman Nusa, dan 35 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Kamar-kamar indah dengan keramik bermotif Guci, dilengkapi Wi-Fi gratis, minibar, serta balkon dengan pemandangan sawah atau laut. 

Suite mewah memiliki tempat tidur berkanopi, ruang keluarga, dan kamar mandi bergaya spa dengan bak rendam terpisah. Layanan bersantap pribadi di kamar tersedia 24 jam.

Fasilitas gratis meliputi sarapan, tempat parkir, dan layanan antar-jemput ke Ubud. Ada juga restoran dan lounge di lobi elegan yang menyajikan jamuan teh sore, plus infinity pool dan spa.

Alamat: Jalan Prof. Ida Bagus Mantra Km 19,9, Lebih, Kec. Gianyar, Kab. Gianyar, Bali.

Harga: Mulai dari Rp1.409.485.


4. The Nirwana Resort and Spa


The Nirwana Resort and Spa (Foto: Tangkapan layar Bookingcom)

Nirwana Gardens atau terkenal pula sebagai Bintan Resorts adalah kawasan terpadu pariwisata berada dari pantai Legoi dengan lahan seluas 330 hektare dengan tumbuh-tumbuhan tropis yang rimbun dan pantai yang indah terdapat pula akomodasi terdiri dari Nirwana Resort Hotel, Mayang Sari Beach Resort, Nirwana Beach Club, Banyu Biru Villa dan Indra Maya Villa merupakan surga bagi pencita olahraga kelautan yang mewah dan megah berikut privasi yang utama sebagai prioritas.

Hotel ini menampilkan dekorasi bergaya Bali modern, vila-vila yang lengkap di Nirwana Beach & Resort dilengkapi dengan TV kabel dan pemutar DVD. 

Nikmati pemandangan Samudra Hindia atau lanskap sekitarnya yang indah dari balkon pribadi. 

Setiap kamar juga memiliki kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower, pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.

Terletak di Bali timur, Nirwana Beach & Resort berjarak 1 jam berkendara dari Kota Denpasar. Hotel ini berjarak 54 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Alamat: Jalan Sengkidu, Jalan Raya Candidasa, Sengkidu Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Harga: Mulai dari Rp1.172.378.

5. Hotel Nikko Bali Benoa Beach


Hotel Nikko Bali Benoa Beach (foto: Tangkapan layar Hotel Nikko Bali Benoa Beach)

Hotel Nikko Bali Benoa Beach hotel bintang 5 yang terletak di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Hotel Nikko Bali adalah sebuah resor tepi pantai dengan harga yang terjangkau, tempat yang ideal untuk berlibur dan beristirahat sejenak.

Terletak di tengah perkebunan tropik Tanjung Benoa, Hotel Nikko Bali Benoa Beach dirancang untuk kesenangan dan relaksasi, dimana perpaduan antara pelayanan standar Jepang dan desain khas Bali bersatu dengan alam dan dilengkapi dengan 188 kamar yang elegan.

Alamat: Jalan Pratama No. 68X, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

Harga: Mulai dari Rp1.388.987

Itulah 5 hoter berbintang di Pulau Bali yang menghadap langsung ke laut yang bisa jadi pilihan menginap selama di Bali, semoga berguna.Dapatkan informasi menarik lainnya hanya di iNewsbadung.id ***

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut