Saking Cantiknya Gillian Chung Penyanyi Asal Hongkong Ditahan di Bandara Jerman

Umaya Khusniah
.
Kamis, 22 September 2022 | 15:22 WIB
Gillian Chung alami pencekalan di Jerman hanya gara-gara miliki wajah cantik (Foto: Instagram @gillianchungx)

BADUNG,  iNews.id - Pernah dengar suatu guyonan 'Awas Ada Operasi Orang Cantik'. Ternyata guyonan ini benar-benar terjadi dan menimpa salah satu artis cantik asal Hongkong, Gillian Chung (41). 

Dimana, karena dianggap terlalu cantik, Gillian Chung terkena cekal, loh kok bisa? Dalam sebuah variety show Promise For You, Gillian membagikan kisah yang membuat dirinya kerepotan. 

Artis cantik asal Hongkong, Gillian Chung (41) sempat menjadi idola di dunia musik pada 2001. Bersama penyanyi cantik lain Charlene Choi, mereka membentuk kelompok musik, Twins.

Ternyata Gillian, penyanyi yang dikenal era 2001 lalu ini memiliki pengalaman tidak mengenakkan saat transit di Bandara Jerman. Saat itu Gillian hendak menghadiri pernikahan temannya yang tinggal di Bulgaria. Saat itu dirinya  harus transit di Jerman. Saking cantiknya dia sempat ditahan di bandara tersebut.

Dia ditahan oleh pihak keamanan bandara Jerman. Lantaran terlalu muda dan cantik, dia disangka akan melakukan pekerjaan ilegal di Belgia. Akhirnya Gillian mengatakan jika dia merupakan seorang artis di Hong Kong. Dia pun mengaku tak ingin bekerja di Belgia.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini