get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Tunjuk Mahfud MD Jabat Plt Menkominfo Gantikan Johnny G Plate

Farel Sukses Goyang Istana Negara, Berikut Lirik Lagu Ojo Dibandingke dan Terjemahannya

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:33 WIB
header img
Farel Prayoga sukses menggoyang Istana saat upacara Kemerdekaan RI ke 77. Tak Hanya Presiden dan Ibu Negara ikut bergoyang, Menteri kabinet termasuk Kapolri pun ikut bergoyang (Foto: Tangkapan Layar)

BADUNG,iNews.id - Sosok Farel Prayoga penyanyi cilik ini mendadak menjadi sorotan publik setelah sukses menggoyang Istana Negara saat Upacara Kemerdekaan RI ke 77.

Tak hanya mampu membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana bergoyang, namun sejumlah menteri Kabinet ini pun ikut bergoyang saat farel menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Lagu ini termasuk lagu baru yang dapat menjadi referensi musik yang menarik karena baru saja rilis beberapa hari di YouTube. Namun, meski baru di liris,sudah ditonton hingga jutaan orang. 

Ojo Dibandingke bermakna jangan dibandingkan dan sebenarnya lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang pria yang sangat sungguh-sungguh mencintai pasangannya.

Namun sang pria sering menerima perilaku yang tidak seharusnya dari sang wanita, sebab sering dibandingkan dengan pria lain. Lagu Ojo Dibandingke diunggah pada laman YouTube DC Production beberapa waktu yang lalu.

Dengan aransemen musik bernuansa kolaboratif antara pop, koplo dan campursari khas Denny Caknan, lagu ini sangat enak didengar kapanpun dan dimanapun berada. 

Dalam YouTube resmi DC Production, lagu ini sudah ditonton hingga 2,4 juta orang hanya dalam waktu beberapa hari. 

Tak heran jika beberapa platform musik dan media sosial menempatkan lagu ini pada deretan tangga lagu teratas minggu ini.

Berikut Lirik Lagu Ojo Dibandingke dan Terjemahannya yang sukses dibawakan oleh Farel saat Upacara Proklamasi Kemerdekaan di Istana Negara

Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
(Orang seperti ini kok dibanding-bandingkan)

Saing-saingke yo mesti kalah
(Dipersaingkan ya mesti kalah)

Tak oyako aku yo ora mampu
(Ku kejar pun aku ya tidak mampu)

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut