get app
inews
Aa Read Next : Ngeri, Warga Gunung Menanti Diduga Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Nyayat Leher dengan Pisau

Gara-Gara Ini Prilly Latuconsina Batalkan Niat Untuk Bunuh Diri

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:42 WIB
header img
Prilly Latuconsina sempat ingin bunuh diri karena tak kuat bullyan netizen (Foto: Instagram)

BADUNG,iNews.id - Artis Prilly Latuconsina blak-blakan mengakui bila dirinya sempat ingin mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri karena tak kuat menahan bullyan netizen. Kendati demikian, perempuan 25 tahun ini memilih untuk mengurungkan niatnya. Sebab, ia mengaku takut merasakan sakit.

"Jadi pada saat itu mau bunuh diri, ini kalau dibikin film komedi lucu kali ya. 'Aduh ya Allah aku mau mati aja tapi aku takut sakit'. Jadi kayak (mikir), 'ngapain ya?'," ungkap Prilly dalam akun YouTube milik Denny Sumargo.

"Kalau nyayat (tangan) gue takut darah, minum obat nyamuk kalau nggak mati sakit tenggorokan. Jadi mikir dulu gitu," lanjutnya.

Bukan hanya itu, mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga mengaku tiba-tiba teringat dengan kata-kata bijak ayahnya. Hal itulah yang pada akhirnya membuatnya mengurungkan niat untuk mengakhiri hidup.

"Ini sih yang buat aku tersadarkan, kata-kata dari papa aku. Dia ngingetin 'Dari semua berkah yang Tuhan kasih ke kamu, kamu dikasih karier mungkin kamu sebenarnya nggak mau karier ini karena papa tahu kamu cita-citanya dulu bukan ingin jadi kayak gini. Tapi banyak jutaan anak di luar sana yang ingin ada di posisi kamu'," papar Prilly menirukan ucapan sang ayah.

"Terus kamu dikasih followers yang banyak. Banyak lho orang pengin followersnya banyak, tapi kamu tanpa minta tanpa berusaha, orang nge-follow kamu, Terus banyak orang yang pengen bisa cari uang sendiri, dan kamu bisa cari uang sendiri," sambungnya.

Kala itu, Prilly mengaku hanya bisa mengikuti perkataan ayahnya dan berusaha bersyukur meski ada 30 ribu hujatan yang dilayangkan padanya. Bahkan sang ayah juga sempat mengingatkan soal rezeki yang patut untuk disyukurinya saat ini.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut