get app
inews
Aa Read Next : Tajir Melintir! Cuma Mau Makan Kaarage Otentik, Nagita Slavina Utus Karyawan Beli Langsung ke Jepang

Jajaran Rumah Artis Bak Istana, Ada yang Harga Rumahnya Hingga Ratusan Miliar

Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:10 WIB
header img
Deny Cagur salah satu artis miliki rumah senilai miliaran (Foto: Instagram)

BADUNG, iNews.id - Inilah sejumlah selebriti tanah air yang memiliki hunian bak istana, megah dan juga luas. 

Harganya juga tidak main-main mulai dari belasan hingga ratusan miliar. Rumah mewah tersebut menjadi salah satu bukti kesuksesan karir sekaligus hasil kerja keras mereka.

Inilah para artis yang memiliki rumah megah dan mewah bak istana : 

1. Prilly Latuconsina

Artis muda berprestasi ini kini telah berhasil mewujudkan mimpinya memiliki sebuah hunian mewah seperti istana di wilayah Tangerang. 
Rumah berlantai empat ini juga dilengkapi dengan kolam renang, dan juga taman.

2. Nikita Willy

Nikita sedari usia belia sudah berkecimpung di dunia artis. Hasil jerih payahnya di dunia sinetron, ibu satu anak ini memiliki rumah mewah bergaya Amerika-Eropa yang klasik dan mewah. 

Diperkirakan rumah mewah ini dibandrol dengan harga sekitar Rp10 miliar. Di dalam rumahnya juga Nikita memiliki furniture berornamen kayu dengan sentuhan coklat dan krem, sehingga memunculkan kesan yang hangat.

3. Uya Kuya

Artis nyentrik satu ini juga memiliki rumah megah dan mewah berarsitektur gaya Amerika klasik didominasi dengan warna putih. Sejumlah furniture elegan bernuansa gold membuat suasana semakin mewah.

4. Andre Taulany

Mengawali karir sebagai vokais band Stingky, Andre Taulany belakangan justru masuk di dunia komedian.  Dirinya berhasil membuat rumah mewah bak istana dengan hasil kerja kerasnya selama ini. 

Rumahnya yang berada di daerah Bintaro dibangun dengan gaya Amerika klasik. 

Rumah Andre Taulany ini terdiri dari tiga bangunan yang berbeda dengan furniture dan ornamen yang mewah. Istimewanya interior di langit-langit rumah terbuat dari emas 22 karat.

5. Nia Ramadhani

Artis punya rumah mirip istana ini salah satunya adalah Nia Ramadhani. Istri dari Ardi Bakri ini juga memiliki hunian super mewah yang megah dan nyaman. Hunian mewah pemain sinetron Bawang Merah Bawah Putih ini berada di kawasan elite di daerah Menteng. Ditaksir harga rumah yang berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter hargany ditaksir mencapai harga Rp200 miliar.

6. Deny Cagur

Dikenal sebagai presenter dan komedian Tanah Air ini, Denny Cagur juga termasuk ke dalam artis punya rumah mirip istana, lho. Denny memiliki rumah di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rumah milik Denny Cagur ini dilengkapi dengan lift yang membuat rumah tersebut terasa mewah, menariknya lagi dari rumah yang dia miliki itu terdapat kolam renang seperti waterboom.

7. Raffi Ahmad

Sukses menjadi host dengan jam terbangnya yang tinggi, Raffi Ahmad yang sering disebut sultan Andara ini juga memiliki rumah mewah bak istana. Rumah milik Raffi harganya mewah mencapai miliaran rupiah. Di dominasi dengan warna putih nan elegan.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut