get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Derita Penyakit Parkinson, Bule Kanada di Bali Nekat Bunuh Diri ke Kolam Renang Villa

Senin, 26 September 2022 | 21:35 WIB
header img
Bule asal Kanada diduga nekat mengakhiri hidup dengan cara menenggelamkan diri ke sebuah kolam renang di sebuah villa di Seminyak, Bali (Foto: MPI)

DENPASAR, iNewsbadung.id -  Bule asal Kanada diduga nekat mengakhiri hidup dengan cara menenggelamkan diri ke sebuah kolam renang di sebuah villa di Seminyak, Bali  Bule diduga mengambil jalan pintas itu diketahui bernama David Ian Levine (58). Jenazah David ditemukan di dasar kolam renang.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, korban ditemukan pada Sabtu (24/9/2022). Dia diduga tewas tenggelam.

"Jenazah korban ditemukan pacarnya dan sopir travel yang datang menjemput untuk tur," kata Sukadi , Minggu (25/9/2022).

Dia menjelaskan, awalnya Komang Arif Tri Sanjaya, sopir travel tiba di vila sekitar pukul 11.45 Wita. Dia datang untuk menjemput David dan pacarnya terkait rencana tur. Setelah mengetuk pintu vila, Arif diterima pacar korban, Tasha Anita Ripley. Tasha lalu mengatakan siap untuk berangkat tur.

Tasha kemudian mencari pacarnya untuk bersiap berangkat. Namun setelah dicari, David tak kunjung ditemukan keberadaannya.  Tasha lalu minta tolong Arif membantu mencari pacarnya. Setelah sekian lama,

keduanya menemukan korban sudah tidak bergerak di dasar kolam renang vila berkedalaman 160 meter.  David tewas dengan menggendong dua tas ransel yang di dalamnya berisi dua buah batu  berukuran cukup besar.

"Batu yang biasa dipakai pijakan kaki," kata Sukadi.  Bule asal Toronto itu juga meninggalkan sepucuk surat yang isinya dia memilih mengakhiri hidup karena penyakit parkinson yang dideritanya.

"Batu yang biasa dipakai pijakan kaki," kata Sukadi.  Bule asal Toronto itu juga meninggalkan sepucuk surat yang isinya dia memilih mengakhiri hidup karena penyakit parkinson yang dideritanya.

 

Berita ini sebelumnya telah tayang di iNewsbali dengan judul " Bule Kanada Ditemukan Tewas di Kolam Renang Vila Bali", 

***

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut