get app
inews
Aa Read Next : Ingat, Jangan Rapikan Tempat Tidur Hotel Sebelum Check-Out, Ternyata Ini Alasannya

Depresi karena Komplikasi dan Ditinggal istri, Pria Wonogiri Pilih Gantung Diri

Senin, 05 Desember 2022 | 23:02 WIB
header img
Ilustrasi simpul tali yang digunakan untuk gantung diri (foto: istimewa)

WONOGIRI, iNewsBadung.id - Seno kaget bukan kepalang saat membuka pintu rumah pada Senin 5 Desember 2022 pagi. Pasalnya dia mendapati tubuh sang ayah Suparno, diam tak bergerak dengan leher tergantung kain sprei di tiang teras rumah.

Kontan saja pria 23 tahun ini segera berteriak memanggil para tetangganya, yang segera datang berbondong-bondong melihat apa yang terjadi.

Ya, setelah melapor ke perangkat desa dan pihak kepolisian, petugas pun langsung mendatangi rumah korban yang berada di Dusun Sambijajar, Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri untuk melakukan pemeriksaan.

"Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sehingga bisa dipastikan bahwa korban memang benar-benar murni bunuh diri. Terlebih beberapa ciri lain juga menuatkan dugaan itu," jelas Kapolres Wonogiri melalui Kasie Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Anom menambahlan bahwa dari keterangan yang dihimpun, diketahui bahwa korban yang berusia 60 tahun menderita komplikasi beberapa macam penyakit.

Sehingga hal ini diduga menyebabkan dia depresi. Terlebih sang istri juga telah pergi meninggalkan dirinya bersama anak-anaknya.

"Dari keterangan keluarga, korban mengalami depresi karna memiliki penyakit komplikasi. Serta yang lebih memukul adalah kepergian sang istri," jelas Anom.

Pihak keluarga pun menerima apa yang terjadi, sehingga tidak meminta dilakukan penyelidikan lebih jauh terkait apa yang terjadi pada Suparno.***

Editor : Klasik Herlambang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut