get app
inews
Aa Read Next : Tajir Melintir, Ini Sosok Pieter Tanuri Pengusaha Terkaya Pemilik Bali United

Persib Bandung vs Borneo FC, Pangeran Biru Tanpa Diperkuat 8 Pemain Pilar

Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:16 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung Robert Albert pusing absennya 8 pemain pilar saat menghadapi Borneo FC (Foto:Persib)

BADUNG,iNews.id - Tandang ke Samarinda, Kesebelasan Persib Bandung pincang tanpa diperkuat 8 pilar saat berlaga melawan Borneo FC. 8 pemian pilar tim berjuluk Pangeran Biru ini dikarenakan sakit dan tengah dalam tarap penyembuhan akibat cedera.

Absennya 8 pemian pilar menyebabkan Persib Bandung tidak dalam kekuatan penuh jelang laga ketiga Liga 1 2022/2023. Robert Rene Alberts inipun tak bisa memboyong delapan anak asuhnya.

Duel Borneo FC vs Persib akan digelar di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2022). Maung Bandung hanya akan membawa membawa 22 pemain untuk menghadapi laga tandang ini.

Delapan pemain yang tidak dapat tampil dan bertahan di Bandung. Mereka tetap menjalani latihan individu untuk mengembalikan kebugaran. Ada empat pemain Persib yang ikut program latihan terpisah, Sabtu (6/8/2022) pagi. 

Mereka adalah Eriyanto, Ridwan Anshory, Ferdiansyah dan Ciro Alves. Semuanya tampak fokus dalam melakukan gerakan demi gerakan. Tiga pemain lain tidak ikut latihan karena masih sakit dan sedang pemulihan cedera. 

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut