Logo Network
Network

Stefano Cugurra Optimis Bali United Berpeluang Duduki Puncak Klasemen Liga 1

Rio Eristiawan
.
Rabu, 07 September 2022 | 23:34 WIB
Stefano Cugurra Optimis Bali United Berpeluang Duduki Puncak Klasemen  Liga 1
Stefano Cugurra Optimis Bali United duduki puncak klasemen Liga 1 (Foto: iNews.id)

BADUNG, iNews.id - Bali United berpeluang mengambil alih puncak klasemen di pekan kesembilan Liga 1. Pasalnya Borneo FC dan Madura United akan menghadapi laga sulit di pertandingan berikutnya.

Borneo FC akan bertemu Persita Tangerang di Stadion Segiri pada Jumat (9/9/2022) sore WIB. Sementara Madura United akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (8/9/2022) sore WIB.

Sedangkan Bali United akan menjamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (10/9/2022) sore WIB. Diatas kertas Serdadu Tridatu diunggulkan meraih kemenangan dari tim tamu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra,  meminta anak asuhnya bisa bekerja lebih keras lagi dalam setiap pertandingannya. Hal tersebut dilakukan untuk mempersempit perolehan poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Bali United memulai musim 2022-2023 dengan penampilan apik. Mereka berhasil menempati posisi ketiga klasemen dengan 18 poin dari enam kemenangan dan dua kekalahan.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United- pun memiliki poin sama seperti Borneo FC yang menempati posisi kedua.  Bali United kalah selisih gol dengan Borneo FC yang mencetak 19 gol, sedangkan mereka hanya mampu memasukan bola kegawang lawan sebanyak 15 kali. 

Follow Berita iNews Badung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.