get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Sederet Fakta 5 Alasan Kenapa Liburan ke Bali Tak Pernah Bosan

Sabtu, 30 Juli 2022 | 23:47 WIB
header img
Tarian Bali merupakan salah satu daya pikat liburan ke pulau Dewata tak pernah bosan (Foto: Pixebay)

BADUNG,iNews.id - Ada sederet alasan menjadi penguat argumen, mengapa kenapa harus liburan ke Bali?

Bali sudah menjadi destinasi wisata dunia. Saban tahun, jutaan pelancong domestik maupun internasional mengunjungi Pulau Dewata.

Sebagian orang bahkan sudah memiliki villa pribadi di Bali sehingga tidak perlu menyewa kamar lagi saat berkunjung

Pesona Bali bisa memikat siapa saja termasuk turis-turis mancanegara. Berlibur ke Bali memang tidak akan pernah membosankan.

Lalu apa alasan liburan ke Bali tidak pernah membosankan? Berikut lima di antaranya, seperti dihimpun dari berbagai sumber.

1. Suasana

Bali dikenal memiliki suasana yang berbeda. Vibes yang terdapat di Bali benar-benar menenangkan, maka tak heran jika sebagian orang memilihnya sebagai tempat untuk menghilangkan kejenuhan.

Di Bali Anda biasa merasakan sensasi relaksasi. Seperti di pantai, atau di kawasan Ubud yang dikenal dengan pemandangan serba hijaunya. Di sekitar wilayah tersebut juga terdapat restoran, kafe, hingga penginapan yang menawarkan suasana menyenangkan.

2. Kuliner

Alasan mengapa Bali tidak pernah bosan dikunjungi, selain suasanya juga kulinernya yang tak boleh terlewatkan. Bali sendiri dikenal memiliki deretan makanan unik, lezat dan siapapun yang mencobanya akan ketagihan.

Misalnya saja yang paling terkenal adalah ayam betutu, sate lilit, lawar, nasi campur Bali, sambal matah, babi guling, rujak kuah pindang, tipat blayag hingga seafood Jimbaran.

3. Adat dan Budaya Masih Kental

Bali juga dikenal masih menjaga adat dan budayanya yang begitu kental. Hal ini akan Anda lihat, karena di setiap rumah, hotel, villa, kafe, restoran hingga sudut-sudut jalan akan ditemukan sesajen dan dipercayai sebagai salah satu doa serta persembahan.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut