4 Hal Ini Bisa Dinikmati di Desa Bakbakan Gianyar Bali

Asarela Astrid
Air terjun Goa Rang Reng menjadi salah satu daya tarik di Desa Bakbakan Gianyar Bali. Foto : iNewsbadung.id / Kemenparekraf

GIANYAR, iNewsbadung.id - Kemegahan dan ketenaran Pulau Bali, tidak terlepas dari Kabupaten Gianyar, sebuah kabupaten yang dijuluki sebagai Gumi Seni dengan semboyan Dharma Raksata Raksita, yang berarti  barang siapa berbuat dharma (Kebenaran), maka ia akan dilindungi dharma itu sendiri. 

Bicara tentang Kabupaten Gianyar, ada sebuah desa di kabupaten yang juga dikenal sebagai daerah penghasil kerajinan ukiran patung kayu yang ramai dikunjungi wisatawan. 

Desa bernama Bakbakan yang terletak
Jalan Raya Petak Gianyar, Banjar Kawan Desa Bakbakan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali ini, dalam laman resmi Kemenparekraf disebutkan sebagai  desa wisata kategori rintisan. 

Berikut 4 hal yang bisa dinikmati di Desa Bakbakan Gianyar Bali, di mana pengalaman berada di desa ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan. 

1. Air Terjun Goa Rang Reng 

Bosan dengan wisata pantai yang mendominasi wisata alam di Pulau Bali, tidak ada salahnya jika mencoba wisata alam lain, yakni air terjun Goa Rang Reng. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network