Kunjungi IAI Jawa Tengah, Mahasiswa FE UNIBA Surakarta Peroleh Ini

Asarela Astrid
Mahasiswa FE UNIBA Surakarta lakukan kunjungan ke IAI wilayah Jawa Tengah. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Kunjungi Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Tengah, mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta memperoleh pengalaman baru. 

Nathan Thomas, S.E., M.Ak., M.H., Ak., BKP., dosen mata kuliah Laboratorium Akuntansi UNIBA Surakarta mengatakan, bahwa kunjungan ini  bertujuan memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa. 

Di samping itu juga untuk memperkaya pemahaman mahasiswa tentang dunia akuntansi profesional, serta mempersiapkan mahasiswa berkarier di industri dengan pengetahuan dan keterampilan lebih baik. 

Nathan Thomas yang merupakan praktisi akuntansi perpajakan dan audit ini berharap, kunjungan sekaligus untuk mendekatkan mahasiswa-mahasiswi UNIBA Surakarta ke sumber praktek secara langsung.

Kunjungan 25 mahasiswa-mahasiswi ini diakui Nathan Thomas sebagai sarana informasi bagi mahasiswa terkait praktek kinerja akuntan di lapangan, sekaligus wadah mahasiswa agar lebih memahami profesi akuntansi. 

Selain itu, mahasiswa diajak mengikuti diskusi interaktif dan tanya jawab terkait berbagai macam bidang kompetensi profesi akuntan, sehingga benar-benar siap kerja. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network