Rektor ISI Surakarta Ajak Wisudawan Bangga pada Almamater

Asarela Astrid
Rektor ISI Surakarta ajak wisudawan selalu bangga pada kampus sebagai almamater. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Dr. I Nyoman Sukerna, S. Kar., M. Hum., Rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta ajak wisudawan bangga pada almamater sebagai bagian keluarga besar ISI Surakarta

Rektor juga berpesan agar wisudawan terus berinovasi, belajar memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan, untuk menciptakan dampak positif bagi dunia. 

Selain itu, Rektor I Nyoman Sukerna juga menegaskan bahwa tahun 2024 ISI Surakarta telah bertransformasi sebagai PTN Badan Layanan Umum (BLU). 

Transformasi yang sedang berlangsung di ISI Surakarta disebutkan I Nyoman Sukerna merupakan bukti nyata dari tekad kampus, tidak hanya menjadi pemangku warisan seni budaya Nusantara, namun juga pelopor perubahan dalam dunia seni dan budaya global. 

"Mahasiswa kami tidak hanya belajar tentang tradisi seni dan budaya, tetapi juga dipersiapkan menghadapi kontestasi global yang semakin kompleks," ujar Rektor I Nyoman Sukerna pada Sidang Terbuka Senat ISI Surakarta dalam rangka Wisuda Program Sarjana, Sarjana Terapan, Magister dan Doktor Periode II Tahun 2024. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network