Jelang HUT ke-4, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Gelar Pertandingan Tinju Solia Fight Show

Asarela Astrid
Pertandingan tinju yang digelar Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan berjalan meriah dan damai. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Tidak kalah menarik adalah laga para chef, di mana Executive Chef Hotel Solia Zigna, Chef Dimas melawan Chef David dari Level one. 

Sementara Kin, saat melawan Rizal selesai hanya dalam satu ronde, karena  Kin langsung berhasil menumbangkan lawan dalam satu kali pukulan. 

Ada juga laga para atlet profesional,  yang bernaung dalam Pertina, sebut saja Bagus melawan Krisna, tidak ketinggalan laga para selebgram Solo Raya, yakni Mesya melawan Deby, di lanjutkan Okfied melawan Vio. 

Dua laga pamungkas pada pertunjukan ini sangat menarik, saat Zuhri melawan Catur, di mana keduanya datang dengan masalah namun, dengan spotivitas tinggi dapat selesaikan di atas ring.

Jantung penonton juga sempat dibuat berdetak kencang di laga terakhir, saat  Rexgerald melawan Diva, di mana keduanya mempunyai perselisihan panjang di sosial media sampai  menimbulkan kebencian yang tidak terelakkan.

Tantangan Diva diterima Rex di Solia Fight Show, di mana selama empat ronde berjalan, Diva berhasil meraih gelar pemenang. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network