Meriahkan Hari Batik Nasional, Fashion Show Batik Lelaki Pesona Khas Pria Keprabon Libatkan Warga

Asarela Astrid
Para talent fashion show Batik Lelaki Pesona Khas Pria Keprabon memeriahkan Hari Batik Nasional di Ngarsopuro, Rabu (2/10/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Dari pengamatan iNewsbadung.id, fashion show ini terkesan menarik, dibuka dengan Tari Gambyong Putri Solo yang menyedot banyak peminat fotografi dan videografi. 

Kesan menarik, unik dan berbeda juga terlihat saat rombongan pria berjas hitam, dasi kupu-kupu, blangkon, sepatu hitam dengan kebaya atau jarik, muncul dengan gaya maskulin. 

Penampilan para pria dengan beragam usia ini membawa kesan busana priyayi zaman Belanda, terkesan Jawa, modern namun cerdas. 

Tidak hanya itu, di sisi lain juga terlihat karya kolaborasi desainer lokal, seperti 
Erna Aprilia, dengan brand Dencraft lewat cardigan batik biru, yang dikombinasikan kain lilit hitam, membawa kesan minimalis namun berkelas dan istimewa.  

Semoga tulisan tentang Meriahkan Hari Batik Nasional, Fashion Show Batik Lelaki Pesona Khas Para Pria Keprabon Libatkan Warga, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network