Penutupan PKKMB di UNIVET Sukoharjo Mendadak jadi Konser, Rektor Siap Dukung Mahasiswa Berbakat

Asarela Astrid
Wisnu Jaya, mahasiswa baru sekaligus penyanyi asal Ponorogo berhasil memukau pada penutupan PKKMB di UNIVET BANTARA Sukoharjo. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Veteran Bangun Nusantara (UNIVET BANTARA) Kabupaten Sukoharjo, mendadak menjadi konser seni dan budaya, saat Wisnu Jaya Kusuma tampil. 

Wisnu Jaya adalah mahasiswa baru 
Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah UNIVET BANTARA Sukoharjo, yang merupakan penyanyi asal Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, di mana sudah melahirkan lagu berjudul Pujaningsih.

Suara merdu dan khas yang dimiliki Wisnu Jaya berhasil memukau 985 mahasiswa baru, serta para petinggi kampus seperti Rektor dan pejabat lainnya. 

Suasana semakin meriah saat ajakan Wisnu Jaya untuk berduet ditanggapi seorang mahasiswi baru, yang akhirnya berduet menyanyikan lagu berjudul Lestari. 

Rektor UNIVET BANTARA Sukoharjo, Dr. Farida Nugrahani, M.Hum., merasa sangat terkesan dengan penampilan Wisnu Jaya, yang terlihat sudah profesional tampil sebagai penyanyi dan berbakat. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network