get app
inews
Aa Read Next : UNIVET BANTARA Sukoharjo Kembalikan Ratusan Mahasiswa ke Keluarga, Rektor Berharap Jadi Pijakan

Wisuda UNIVET Bantara, Rektor Berharap Lulusan Jadikan Gelar Sebagai Pijakan

Rabu, 08 Mei 2024 | 21:47 WIB
header img
420 wisudawan UNIVET Bantara diharapkan menjadi lulusan yang menjadikan gelar sebagai pijakan. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (UNIVET Bantara), Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum., berharap para lulusan menjadikan gelar sebagai pijakan kuat menggapai sukses di masa depan. 

Selain itu, para lulusan segera mendapatkan tempat bekerja sesuai harapan dan cita-cita, begitu juga para magister yang mayoritas sudah bekerja, semakin maju, berkembang dan sukses dalam karir. 

Rektor UNIVET juga menghimbau wisudawan lulusan FKIP bisa secepatnya kembali ke kampus untuk mendaftar PPG Prajabatan, sehingga setelah lulus akan langsung menerima SK PPPK.

Sesuai visi misi UNIVET Bantara, 420 wisudawan yang terdiri dari pasca sarjana, sarjana dan diploma ini  berupaya tetap eksis dan survive menghadapi tantangan zaman. 

"Semoga para wisudawan ikut mengambil peran sebagai agen perubahan dalam perkembangan peradaban di abad 21 ini," terang Rektor UNIVET Bantara, Rabu (8/5/2024). 

Sebagai pendidikan yang berbasis nilai kejuangan atau patriotisme, lulusan UNIVET Bantara juga diharapkan bisa  menjalankan penelitian, pengabdian pada masyarakat untuk mengembangkan iptek dan sosbud.   

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut