Tingkatkan Citra Positif, LKP Royal Seasons Hotel Education Center Gelar Rosen Fest 2024

Asarela Astrid
Peserta didik LKP Royal Seasons Hotel Education Center sedang melakukan mock up room pada Rosen Fest 2024. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

"LKP ini selalu berinovasi dan beradaptasi dengan program materi ajar sesuai kebutuhan dan perkembangan industri yang ketat, sehingga bisa menarik minat calon siswa untuk bergabung dengan LKP Royal Seasons," ujar Karfuan Yoga. 

Pria yang akrab disapa Yoga ini merasa senang bisa belajar di LKP Royal Seasons Hotel Education Center, karena dapat merasakan pengalaman belajar berbeda sebagai wadah mengekspresikan diri dengan menunjukkan kualitas sesuai  masing-masing. 

Event ini juga dirasakan Yoga sebagai ajang silaturahmi membangun hubungan lebih erat dengan siswa, orang tua, alumni dan mitra kerja Royal Season. 

Rosen Fest 2024 ini menggabungkan berbagai kegiatan menarik seperti pameran karya hasil praktek siswa  dalam wujud demo kitchen, barista, mock up room dan folding napkin. 

Selain itu juga diwarnai talkshow bertema The power of Personal Branding, tentang Kunci Sukses Hotelier di Era Globalisasi yang menghadirkan para praktisi di bidang perhotelan, yakni Gusti Muchlis, Cluster General Manager Solia Hotels Group dan Wening Damayanti, General Manager Le Petit Boutique Hotel Solo.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network