Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Solo Gelar Pelatihan Jurnalistik, Berharap Peserta Majukan Syiar

Asarela Astrid
Para peserta pelatihan jurnalistik yang diadakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Solo sedang mendengarkan arahan narasumber. Foto : iNewsbadung.id /Istimewa

Sementara Edi Sumarno, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kottabarat Badran, merasa terkesan setelah mengikuti pelatihan jurnalistik,di mana dirinya dapat melek jurnalistik.

Pelatihan ini disebutkan Edi Sumarno dapat memberikan pengalaman baru tentang jurnalistik, tulis menulis dan penulisan berita. 

“Ke depan saya akan meliput dan menulis berita tentang kegiatan di PRM dan cabang, serta masjid Muhammadiyah terutama di Kottabarat,” ujar Edi Sumarno. 

Hal serupa disampaikan Eko Sutrisno,
Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pajang, di mana dirinya semakin tahu dunia tulis menulis berita. 

Eko Sutrisno berharap ada tindak lanjut pelatihan jurnalistik cabang dan ranting, di samping perlunya melakukan pelatihan bagi kader-kader muda. 

"Pelatihan bagi kader-kader muda sangat perlu, karena kader yang tua-tua seperti saya ini kesulitan dalam aplikasi di telepon genggam dan media sosial," tandas Eko Sutrisno. 

Semoga tulisan tentang Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Solo Gelar Pelatihan Jurnalistik, Berharap Peserta Majukan Syiar, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network