Respati Ardi Ajak Istri Ikuti Solo Running Connect 2024, Dorong Kaum Muda Produktif

Asarela Astrid
Bersama komunitas pelari, Respati Ardi dan istri mengikuti Solo Running Connect 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Calon walikota Surakarta Respati Ardi ajak istri Vanessa Winestesia, ikuti Solo Running Connect 2024, yang digelar Sabtu (14/9/2024). 

Respati Ardi berharap Solo Running Connect 2024 bisa membuat anak-anak muda di Kota Solo memiliki kegiatan positif dan bermanfaat.

“Lari pagi bisa membuat anak-anak muda mempunyai kegiatan positif, karena anak muda harus produktif, jadi tidur nggak boleh malam-malam, bangun harus pagi,” pesan Respati.

Pria 36 tahun ini mengaku sudah terbiasa rutin olahraga, serta merasa  seru dapat mengikuti lari pagi bersama 22 komunitas lari.

Vanessa Winestesia, istri Respati, juga merasa senang dengan kegiatan Solo Running Connect 2024, karena dapat bertemu banyak teman, serta bisa menikmati suasana pagi saat melintas di sejumlah ikon bersejarah di Kota Solo, seperti Ngarsopuro, Pasar Gede, Keraton Kasunanan Surakarta dan Mangkunegaran.

“Senang banget, ketemu teman-teman, apalagi melintasi sejumlah ikon bersejerah di Kota Solo, seru banget,” urai ibu tiga anak ini. 

Sementara Brigjen TNI Anan Nurakhman, mantan Komandan Grup A Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang ikut memeriahkan Solo Running Connect 2024, ikut memberikan apresiasi terhadap gaya hidup sehat anak muda. 

Pria yang pernah menjabat sebagai Komandan Komando Resor Militer (Korem) 074/Warastratama Surakarta ini sangat mendukung digelarnya Solo Running Connect 2024, sehingga menjaga suasana menjadi kondusif dan lebih aman. 

“Seru ya, generasi muda sudah hobi untuk hidup sehat, jadi Kota Solo ini harus tetap menjaga semuanya, saling kompak dan saling guyub," ujar Anan Nurakhman. 

Solo Running Connect 2024 yang diikuti 200 runners (pelari) ini menempuh jarak 5,3 KM dengan rute melintas dalam kota di sejumlah ikon bersejarah di Kota Surakarta (Solo). 

Start Solo Running Connect 2024 adalah Margi Coffee Jalan Slamet Riyadi - Ngapeman - perempatan Ngarsopuro - Gladak - Balaikota - Pasar Gede - Alun-alun Utara - Supit Urang - Pasar Klewer - Singosaren - Kawasan Gatsu - Ngarsopuro - depan pintu gerbang Mangkunegaran - Novotel - perempatan Ngapeman - finish kembali ke Margi Coffee.

Kegiatan yang bertepatan dengan Grand Opening Margi Coffee ini juga dimeriahkan berbagai games seru dengan doorprize menarik seperti sepatu, kaos, batik sampai voucher menginap di hotel berbintang lima.  

Semoga tulisan tentang Respati Ardi Ajak Istri Ikuti Solo Running Connect 2024, Dorong Kaum Muda Produktif, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network