Caitlyn Muni Chandra, Siswi SMP Denpasar dengan Beragam Prestasi Modelling

Asarela Astrid
Salah satu pose Caitlyn Muni Chandra, saat mengikuti perlombaan modelling. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

DENPASAR, iNewsbadung.id - Caitlyn Muni Chandra, siswa SMP Taman Rama Denpasar semakin tersohor, berkat kepiawaian dan prestasinya di dunia modeling. 

Prestasi perdana diraih Caitlyn Muni Chandra di Ballroom 100 Sunset, Jalan Sunset Road, Kuta, Kabupaten Badung Bali, dengan menyabet Best Challenge dan Ning Ayu Influencer 2024. 

Gadis remaja yang cantik ini juga dipercaya menjadi Runner Up Dua (RU 2) pada Miss Global Culture Indonesia, yang digelar di Ballroom San Quest Hotel Jalan Mahendradata, Kota Denpasar Bali, di mana ajang kedua yang diikuti Caitlyn Muni Chandra ini diikuti peserta dari beberapa provinsi di Indonesia. 

Keberuntungan Caitlyn Muni Chandra
karena prestasi tidak berhenti, karena di Bulan Juli, tepatnya Minggu (7/7/2024), berhasil mencatatkan sejarah sebagai Runner Up Satu (RU 1) Academic Award yang diadakan di Lippo Mall Kita, Kabupaten Badung, Bali. 

Menang di berbagai lomba modelling, membuat Caitlyn Muni Chandra semakin laris diundang mengisi acara, memperagakan karya desainer, seperti sebelumnya, Sabtu (6/7/2024), dipercaya membawakan karya desainer lokal dari Kota Malang, Jqwa Timur dan Kota Bali yang dilaksanakan di Taman Bung Karno, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network