INSTIKI Jadi Co-Organizer Simposium Internasional, IEEE ISCT 2024

Burhani
INSTIKI Jadi Co-Organizer Simposium Internasional, IEEE ISCT 2024 (Foto: Ist)

BADUNG, iNewsbadung.id - Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) kembali menunjukkan komitmennya dalam dunia teknologi di tingkat internasional. 

Civitas akademika INSTIKI tidak hanya berkontribusi dalam penelitian ilmiah dan pengembangan teknologi inovasi, tetapi INSTIKI turut mengambil peran sebagai Co-Organizer dalam simposium internasional, 2024 IEEE International Symposium on Consumer Technology (IEEE ISCT 2024). 

Dengan ini, INSTIKI terus berperan aktif dalam menciptakan berbagai inovasi dan turut memberikan sumbangsih dalam pengembangan teknologi.

IEEE ISCT 2024 berlangsung dari Selasa (13/08/2024) sampai dengan Jumat (16/08/2024) bertempat di The Patra Bali Resort & Villas, Bali dengan mengusung tema “Toward Innovation in Consumer Technology for a Sustainable Environment.” IEEE ISCT 2024 merupakan simposium internasional untuk publikasi, pertukaran inovasi terbaru, serta mempertemukan akademisi dan praktisi industri guna berbagi pengetahuan dan mengevaluasi perkembangan teknologi terbarukan.

Sebagai Co-Organizer, INSTIKI berperan strategis dalam berkontribusi serta mendukung suksesnya penyelenggaraan IEEE ISCT 2024. Dalam IEEE ISCT 2024, para dosen INSTIKI memegang peran penting, di antaranya Ni Putu Suci Meinarni, S.H., LL.M sebagai Special Session Chairs; Ida Bagus Ary Indra Iswara, S.Kom., M.Kom dan Ir. I Made Dwi Putra Asana, S.Kom., M.T sebagai Session Chairs; serta Ir. Ida Bagus Gede Sarasvananda, S.Kom., M.Cs berperan menjadi Local Arrangements. 

Selain itu, sepuluh dosen INSTIKI, termasuk Dr. I Made Marthana Yusa, S.Ds., M.Ds; Dr. I Putu Agus Eka Darma Udayana, S.Kom., M.T; Dr. Ir. Putu Sugiartawan, S.Kom, Agb., M.Cs; Dr. I Nyoman Anom Fajaraditya Setiawan, S.Sn., M.Sn; Dr. Ni Wayan Sumartini Saraswati, S.T., M.T; I Gede Andika, M.Kom; I Gusti Ayu Agung Mas Aristamy, S.TI., M.Kom; Ir. Ida Bagus Gede Sarasvananda, S.Kom., M.Cs; Ir. Anak Agung Gede Bagus Ariana, S.T., M.T; dan I Gede Totok Suryawan, S.Kom., M.T, berperan sebagai presenter yang mempresentasikan hasil penelitian mereka di IEEE ISCT 2024. Keterlibatan para dosen INSTIKI ini menunjukkan komitmen INSTIKI dalam mendukung penelitian dan pengembangan teknologi inovatif yang berdampak positif bagi masyarakat luas.

Ir. Ida Bagus Gede Sarasvananda, S.Kom., M.Cs selaku Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat INSTIKI sekaligus merupakan perwakilan civitas INSTIKI dalam ISCT 2024 menyampaikan rasa bangganya. 

“Kami merasa sangat terhormat dapat berpartisipasi sebagai Co-Organizer pada 2024 IEEE International Symposium on Consumer Technology. Simposium ini bukan hanya menjadi ajang untuk bertukar pengetahuan, tetapi juga memperkuat kolaborasi global dalam mengembangkan inovasi teknologi. Keterlibatan INSTIKI dalam acara ini mencerminkan dedikasi kami terhadap penelitian dan pengembangan teknologi” ujarnya.

Editor : Bramantyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network