Adhiwangsa Hotel and Convention Solo Berhasil Pukau Para Tamu lewat Kolase Peta Indonesia

Asarela Astrid
Kolase peta Indonesia di lobi Adhiwangsa Hotel and Convention Solo sambut kedatangan para tamu. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Adhiwangsa Hotel and Convention Solo berhasil pukau para tamu lewat kolase peta Indonesia, yang dihasilkan dari biji-bijian. 

Saat memasuki lobi, tamu yang datang langsung disuguhkan kolase peta Indonesia, tepatnya di tengah lobi diapit ikon khas hotel, Adhi dan Wangsa, serta mini garden. 

Kolase peta Indonesia dari biji-bijian ini merupakan perpaduan kreativitas seni dan kekayaan alam Indonesia, di mana setiap biji-bijian mewakili kekayaan alam dan warisan budaya yang menjadi kebanggaan Indonesia. 

Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing Adhiwangsa Hotel and Convention Solo berharap, kolase peta Indonesia ini dapat menjadi peringatan berkesan nasionalisme yang tinggi dengan pemanfaatan kekayaan alam sebagai bentuk simbol keberagaman di Indonesia. 

Menurut Dewa Satria Nur Pratama,
kolase peta Indonesia yang sudah terpasang sejak Sabtu (10/8/2024) ini dapat menjadi karya unik, mewakili keberagaman budaya dan kekayaan alam Indonesia. 

Selain merupakan perpaduan langkah demi langkah menciptakan peta yang menggambarkan keindahan Indonesia dari Sabang sampai Merauke, penggabungan elemen biji-bijian ini disebutkan Dewa Satria Nur Pratama, menjadi penghormatan terhadap semangat kemerdekaan Indonesia. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network